16 Jun. 2013

Father Day's

Dunia ini diciptakan Tuhan, dan manusia yang Tuhan ciptakan adalah Adam. Adam Tuhan berikan kepercayaan untuk menjaga, memelihara dan bertanggung jawab dalam tugas, misi dan visi yang Tuhan percayakan dalam hidupnya. Seperti itu juga yang dilakukan oleh pria dalam melaksanakan tugas di dunia ini, baik dalam keluarga, pekerjaan dan lingkungan. sudah sewajarnya seorang laki-laki sebagai kepala rumah tangga menjadi punggung keluarga terus berjuang dan bersemangat untuk memelihara, menjaga dengan penuh kasih sayang terhadap keluarganya. 

Dalam kehidupan ini, banyak hal yang dilakukan oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehingga dapat mempertahankan hidup. Manusia dalam melakukan sesuatu pastilah akan berfikir panjang ' bagaimana untuk sukses? inilah yang dicari dan yang diharapkan oleh seorang pria sehingga, kita para wanita selalu memuja dan bangga terhadap para pria yang terus berjuang, menaggung kebutuhan keluarganya. "father it is picture of God. God please give You heard and then power to father because he is which brought succes in familly".

"hai suami-suami kasihilah istrimu, begitu juga hai istri-istri tunduklah pada suamimu serta hai anak- anak taatilah kedua orang tuamu (inilah keluarga yang akan menjadi teladan bagi bangsa dan negara)".

Keluarga yang dikatakan bahagia jika dalam keluarga tersebut memiliki "KASIH" dan berkomunikasi yg baik serta keterbukaan oleh sebab itu ungkapkanlah kata-kata yang positif dalam menyampaikan sesuatu kepada semua orang. salah satu contoh............................................. "Father Day's" 

Selamat hari ayah untuk semua kaum ayah baik yang sudah memiliki anak maupun yang belum sukses selalu dalam berkarya bahkan menjadi imam yang bertanggung jawab dalam keluarga serta menjadi seorang ayah yang baik bagi anak-anaknya, didiklah anak-anakmu menjadi generasi bertanggung jawab bagi bangsa dan negara dan terlebih di hadapan Tuhan.

Happy Father Day's

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking